Selasa, 26 Oktober 2010

The miracle of technology...

Kemarin pagi, saya baca sebuah artikel di koran tentang sebuah majalah yang katanya dilarang n diblokir sama pemerintah. Majalah itu dilarang karena ada artikel tentang merakit bom cuma dengan barang-barang yang ada di sekitar kita. Langsung aja saya cari file-nya di internet. Alhamdulillah, tanpa perlu bergerilya buat cari itu file, saya dapet juga. Memang yang dari arrahmah.com udah nggak bisa dibuka. entah karena memang diblokir apa karena lagi error saya juga nggak tahu.

The miracle of technology...
Saya dari dulu nggak pernah percaya kalo ada statement dari pemerintah atau dari siapa aja yang bilang "video ini sudah diblokir." , "file itu sudah tidak bisa diakses." dan lain sebagainya. Ini internet sodara... dalam hitungan detik bahkan kurang, sebuah file bisa diakses oleh ribuan orang. Entah hanya sekedar melihat maupun sampai mendownload.
Nah, kalo file sudah di download oleh seseorang (seperti saya), dia bisa aja menguploadnya lagi. Belum lagi orang yang download lewat jaring P2P. Bakalan susah banget buat menghentikan peredaran sebuah file di internet.
Buat sodara-sodara yang pengen tahu majalah yang dilarang beredar ini, bisa download disini.

Majalah 1
Majalah 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar